Selasa, 09 November 2010

2eb05

2EB05

2EB05 adalah kelas yang saya tempati sekarang dan selama 3 tahun pula saya harus berada dikelas ini. Pertama kali saya masuk dikelas ini saya merasa sedih,takut,dan bingung. SEDIH karena saya harus berpisah dengan teman-teman dikelas sebelumnnya,jujur berat bagi saya kehilangan merekakarena disana saya bisa mendapatkan banyak hal-hal yang baru. TAKUT, takut tidak bisa beradaptasi dengan teman-teman yang baru dan takut dengan hal-hal baru yang akan saya hadapi nantinya. BINGUNG, apa yang harus saya akan lakukan dengan teman-teman saya yang baru??? Bagaimana caranya saya bisa bergaul dengan teman-teman saya yang baru.

Pertama kali saya melihat teman-teman saya di EB05,saya merasa pesimis dan takut tidak bisa bertahan dikelas ini. Tapi mau tidak mau sya haarus bisa bertahan dah tidak boleh putus asa. Hasilnya adalah…..sekarang saya bisa mempunyai banyak teman. Awalnya saya menganggap remeh dan berprasangka buruk dari penampilan luar teman-teman saya tapi pada akhirnya saya sadar bahwa mereka jauh lebih baik dan mereka juga bersikap apa adanya tidak menutup-nutupi wajah aslinya. Jujur saya lebih suka berteman dengan orang-orang yang bersikap apa adanya mereka dibandingkan dengan berteman yang munafik yang menutupi wajah aslinya engan topengnya.

Buat teman-teman maaf ya….udah berfikir buruk tentang kalian,ternyata kalian itu baik dan gak munafik. Semoga kita bisa cock sampai semester akhir

Aammmiiiiieeeeennn………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar