Sabtu, 11 Juni 2011

cantik gak jaminan

jaman seperti sekarang cantik itu gak menjadi jaminan dia bisa menjadi makhluk yang paling sempurna didunia ini. mungkin untuk sebagian orang berpendapat orang cantik itu hatinya juga baik dan punya etika dalam berbicara serta bertingkah laku....

tapi berdasarkan apa yang saya lihat dan saya rasakan sendiri ternyata banyak juga orang yang cantik tapi kelakuannya MINUS. saya bisa berbicara seperti ini karena saya merasakan sendiri bagaimana kelakuaanya orang cantik bisa menusuk hati saya bahkan membuat sakit hati yang teramat dalam. banyak orang cantik yang ada disekitar saya yang memiliki kelakuan yang MINUS dalam bertingkah laku, berbicara, serta etitude yang seperti orang kampung yang tidak mendapatkan pendidikan yang layak.

kita seharusnya jangan hanya bisa mempercayai tampilan luarnya saja tapi seharusnya kita bisa melihat juga hati dan etitudeny ketika mereka sedang berbicara dan bagaimana mereka bersikap kepada orang lain....
lebih baik orang yang jelek atau orang yang biasa saja tapi bisa membawa dirinya sendiri, serta memiliki etitude yang jelas dalam bersikap dan berbicara. daripada orang yang cantik tapi kelakuan dan omongannya yang kampungan sehingga bisa menyakiti hati orang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar