Rabu, 08 Juni 2011

06052011

tanggal 06052011 mungkin buat sebagian orang adalah hari yang biasa dan gak ada yang istimewa di hari itu. tapi buat aku itu adalah hari yang istimewa...karena apa???
karena di tanggal itu segalanya udah mulai berubah mulai dari kehidupan, penampilan, dan ada yang lebih penting adalah soal ketenangan. jujur sebelum aku merubah penampilan seperti sekarang (berjilbab) aku merasa aku adalah orang yang menyedihkan, hidup menjadi gak tenang, orang yang paling gak beruntung klo bahasa kasarnya itu orang yang sial hehehehe (lebay dikit lah)...
tapi setelah berubah seperti sekarang menjadi wanita berjilbab jauh lebih enak, nyaman, dan yang paling terpenting adalah jauh menjadi lebih tenang. apalagi klo ngadepin masalah gak sampe nangis2 atau yang terlalu dipikirin karena semuany sebenernya bisa kita atasi dengan berdoa dan ketenangan
setidaknya itu yang bisa aku ambil dari segala macam hal yang aku alami sekarang. kita boleh bisa merubah penampilan kita tapi jangan hati dan pikiran kita juga kita berubah menjadi jauh lebih buruk dari yang sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar