Rabu, 05 Januari 2011

Piala AFF

Laga final piala AFF antara malaysia dan Indonesia sangat ramai dibertikan. tapi apa mau dikata team Indonesia tidak bisa membawa piala AFF untuk Indonesia.

Final piala AFF sangat emnyita banyak perhatian. pertandingan finalnya dilakukan 2leg yaiotu di Malaysia dan di Indonesia. ketika di Malaysia pelaksanaannya tidak berjalan dengan baik. karena ketika pertandingan sedang berjalam supporter Malaysia curang.salah satu diantara mereka ada yang membawa laser yang diarahkan ke pemain Malaysia. Sehingga para pemain Ondonesia tidak visa konsentrasi, dan alhasil Indonesia 3-0 atas malaysia.polemik ini tidak hanya terjadi di lapangan tetapi diluar lapangan dan menimbulkan pertengkaran didunia maya.

Ketika pertandingan di Indonesia, pemain Malaysia dikecam oleh para supporter INDONESIA. pada pertandingan tersebut Indonesia menang 2-1 tapi tetap saja Indonesia kalah dengan Malaysia karena agregatnya 4-2. tapi sebenarnya pemain Indonesia sudah berjuang sangat keras. selain itu juga kita perlu acungi jempol untuk para supporter Indonesia. mereka bisa supportif, mereka tidak menggunaka cra2 kotor dalam pertandingan tersebut. meskipun Indonesia kalah para supporter Indonesia tidak bertindak anarkis

Semoga perse[ak bolaan Indonesia bisa jadi lebih baik lagi dari skarang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar