Sabtu, 14 Januari 2012

skype

SKYPE
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah menunjukkan jati dirinya dalam kehidupan manusia saat ini. Sudah tentu tidak dapat dipungkiri dan tidak dapat dipandang sebelah mata, peran perkembangan teknologi ini telah memberikan pengaruh yang jelas dan efesiensi dalam berbagai bidang, khususnya dalam masalah waktu, tenaga dan biaya melalui kecepatan dan ketepatan informasi serta penampilan fisik dapat ditingkatkan, sekaligus telah mampu mengefesiensikan penggunaan tempat dalam artian kapasitas ruang
Masyarakat yang mengikuti perkembangan teknologi ini, memiliki kemampuan yang sangat tinggi dalam mempublikasikan dan memberikan pengaruh kepada lingkungan. Dengan kecanggihan dan kepraktisan yang ditawarkan, serta pemahaman manfaat ekonomis yang diberikan melalui kemudahan dan kemajuan tersebut, telah mampu membawa lingkungan untuk menjadi pengikutnya. Sehingga menjadi anggota yang secara tidak langsung justru menjadi lebih fanatic terhadap ketergantungannya pada kemajuan teknologitersebut.
Setiap orang saat ini dapat berkomunikasi jarak jauh dengan cepat dan instan melalui layanan internet yang didukung oleh provider-provider seperti speedy dan semacamnya. Internetpun didalamnya banyak situs-situs atau layanan-layanan yang dpat dimanfaatkan sebagai komunikasi dan penyebaran informasi yang bisa menghubungkan satu orang dengan orang-orang lainnya contohnya chatting.
Skype dapat menjadi salah satu media komunikasi yang canggih dan mutakhir di zaman era globalisasi saat ini.karena dengan kecanggihannya dapat membantu orang berkomunikasi dapat menjadikan suatu ketergangtungan. Kembali lagi dengan individu-individu yang menggunakannya akankah media tersebut digunakan sebaik-baiknya atau malah menjadikan hal yang begatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar